Skin Health Advice.

For Your Peace of Mind

At Aveia Clinic, we understand that each individual has a unique skin type and specific

daily requirements. Therefore, our team of dermatologist will design a personalized

dermatology program tailored to your skin condition. We genuinely care about

health and beauty of your skin.

Dermatology

Pengobatan Dermatitis (Peradangan Kulit) Dewasa dan Anaka

Dermatitis, atau peradangan pada kulit yang ditandai dengan kemerahan, kulit kering dan gatal, merupakan gangguan umum yang diakibatkan oleh sebuah reaksi eksternal terhadap zat tertentu. Ketahui secara pasti jenis gangguan kulit yang Anda alami dan langsung atasi dengan perawatan skin centre Aveia Clinic yang dirancang oleh dokter kulit kami, khusus untuk kondisi Anda.

Pengobatan Penyakit Kulit

Mulai dari jamur dan infeksi virus seperti cacar air, kutil, keputihan, herpes, hingga penyakit autoimun seperti psoriasis dan lupus, tim dokter spesialis kulit kami sudah berpengalaman dalam menangani beragam jenis kelainan kulit yang Anda alami, melalui pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh, termasuk bedah tahi lalat, kista, tumor kulit.

Pengangkatan Tahi Lalat, Tumor Kulit dan Screening Kanker Kulit

Anda mempunyai tahi lalat yang mengganggu, ada benjolan pada kulit atau ingin diperiksa apakah terdapat tanda-tanda berbahaya? Spesialis Kulit kami dapat mengatasi masalah Anda.

Penanganan Keputihan

Periksakan kondisi Anda untuk mencari tahu penyebab dan mengatasi salah satu gangguan kaum wanita yang paling umum ini.

Tes dan pengobatan Alergi Kulit

Kulit gatal dan kering? Sering menderita penyakit kulit atau kelainan kulit berulang? Lakukan tes secara berkala untuk mengetahui alergi kulit yang Anda miliki. Aveia klinik akan menganalisa gejala alergi kulit atau kelainan kulit yang Anda hadapi, dengan melalui serangkaian tes hingga penanganan menggunakan pengobatan yang akurat.

For Your Peace of Mind.

Comprehensive General Dermatology Solutions

We offer personalised treatment plans
tailored to your specific needs, ensuring
effective and long-lasting results.
Trust our expertise and experience to
address your general dermatology
concerns with precision and care.

Dr.Caroline Padang

Sp.D.V.E.

Aveia Clinic

DITANGANI OLEH DOKTER KECANTIKAN & SPESIALIS KULIT

Pengobatan Dermatitis (Peradangan Kulit)

Dokter Spesialis Kulit di Aveia Clinic Klinik Kecantikan Jakarta yaitu dr. Caroline Padang Sp.D.V.E., yang telah terdaftar di Perhimpunan Dokter Kulit Indonesia (PERDOSKI). dr. Caroline Padang Sp.KK, merupakan lulusan Universitas Indonesia dan Universitas Queen Mary di London.

dr. Caroline Padang, Sp.KK telah berpengalaman menangani berbagai macam penyakit kulit, keputihan, estetika dan mesoterapi. Ia juga bekerja di MRCCC Siloam Hospital Semanggi dan Rumah Sakit Medistra.

PERAWATAN dan pengobatan kulit
SPESIFIK UNTUK ANDA

Di Aveia Clinic, kami paham bahwa setiap individu memiliki jenis kulit yang berbeda, begitupun juga kebutuhan kesehariannya.

Karena itu, dengan pimpinan dr. Caroline Padang Sp.KK, tim ahli dermatologis kami akan selalu setia bersama Anda dalam merancang program dermatologi yang paling sesuai dengan kondisi kulit Anda, karena kami peduli akan kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Selain dermatology, Anda juga dapat berkonsultasi mengenai Kecantikan, Kesehatan Kulit Bayi dan Anak, serta layanan kesehatan kulit yang lainnya yang telah kami sediakan dan didukung oleh prosedural dan fasilitas laboratorium terkini untuk menghasilkan analisa kesehatan kulit yang lebih akurat dan menyeluruh .

Informasi lebih lanjut klinik perawatan kecantikan dan pengobatan penyakit kulit

Aveia Clinic

Jl.Kapten Tendean 12A,